Anak Deddy Dores Jadi Kuli Bangunan

Anak Deddy Dores Jadi Kuli Bangunan
Calvin Dores @Foto: Instagram

manadotempo–Demi terus hidup, ia harus bekerja sebagai kuli bangunan. Salah satu yang ia lakukan adalah memasang lift di apartemen Gandaria City. Anak Deddy Dores ini juga tak segan untuk bekerja di tempat sahabatnya yang kebetulan memiliki usaha jasa cuci motor.
“Kehidupan mewahnya selama ini kandas tak berbekas, bahkan membuatnya harus menumpang hidup di rumah sahabat masa kecilnya,” seperti disampaikan dalam salah satu kisah Calvin, seperti dilansir dari Liputan6.com.
Beruntung, nasib baik mulai menghampirinya lagi setelah ia tak sengaja bertemu dengan manajemen dari artis Anggia Chan. Pertemuan tersebut membawa anak Deddy Dores ini bertemu dengan petinggi LeMoesik Revole, Ci Sunny Lee yang tak lain adalah kawan dekat ayahnya.
Dari situ, Calvin dan Anggia kemudian berkesempatan untuk berduet dan menyanyikan lagu berjudul “Jalan di Tempat” ciptaan Ade Govinda. Calvin juga mengaku telah ditawari untuk memerankan sang ayah dalam film Nike Ardilla yang direncanakan rilis pada 2018 mendatang.(lp6/*)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses