Gadis Tak Kontrol, Kijang Pick Up Terjun di Jurang Desa Pakuweru

oleh
SALAH SENDIRI: Aparat Polsek Tenga saat mencoba evakuasi Toyota Kijang Pick Up hitam DB8865AA yang jatuh di jurang Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Pakuweru, Minsel, Jumat (1/12). @Polsek Tenga

manadotempo—Naas menimpa Elsa Sambur (18), gadis asal Desa Radey, Minsel. Pasalnya, akibat tak kontrol mengemudi, Toyota Kijang Pick Up hitam DB8865AA, terjun bebas di jurang sedalam empat meter di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Pakuweru. Jumat (1/12), sekira pukul 17.00 WITA
Dikatakan Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri, kejadian ini merupakan kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal.
“Kendaraan pick up bergerak keluar dari lorong Desa Pakuweru, namun pengemudinya tidak bisa menguasai atau mengembalikan kemudi ke posisi normal. Sehingga mobil ini masuk ke dalam jurang sedalam empat meter,” ungkapnya.
Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Dimana pengemudi dan temannya, usai kecelakaan, langsung keluar kendaraan dan lari meninggalkan TKP.
“Kerugian material, sekira Rp 10 juta. Dan kami masih melakukan pendalaman dalam rangkaian proses identifikasi terkait dengan terjadinya laka tunggal ini,” pungkas Amri. (nai)

No More Posts Available.

No more pages to load.