Kadis PUPR Manado Tinjau Progres Akses Jalan Wisata GT

Kadis PUPR Manado Tinjau Progres Akses Jalan Wisata GT

Manadotempo-Obyek wisata Gunung Tumpa (GT) di Kecamatan Bunaken, Kota Manado terus dipoles. Mengingat, Gunung Tumpa adalah salah satu obyek wisata andalan Sulawesi Utara, khususnya Kota Manado, hingga berbagai fasilitas pendukung seperti akses jalan dan drainase digenjot pembangunannya.

Akan tahapan pembangunan fisik di lokasi tersebut Kepala Dinas (Kadis) PUPR Manado Bart Assa kerap turun langsung memantau.
Lihat saja, usai mengikuti acara di Pandu, bersama Assisten 3 Manado Frans Mawitjere, meninjau sampai dimana kegiatan fisik dilakukn.
“Saya tentunya bertanggungjawab akan kegiatan penataan obyek wisata gunung tumpa. Untuk itu saya meninjau langsung progres pembangunan jalan kawasan wisata Gunung Tumpa,” terang mantan Kepala Bapedda Manado ini.
Lanjutnya, Walikota Manado berharap, agar pembangunan harus dikerjakan tepat waktu dan sesuai kontrak. Apabila, pembangunan sarana itu telah selesai, akan membawa pengaruh yang sangat besar bagi pengembangan obyek wisata kebanggaan Sulut dan Manado tersebut.
Diketahui, obyek wisata GT sudah dilirik dan dikenal dunia, usai sukses menggelar kejuaraan paralayang dan paragliding tingkat internasional. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses