RESMI: Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Gabung Selangor FA

RESMI: Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn Gabung Selangor FA
@instagram

manadotempo—Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn dipastikan akan bertualang di Malaysia. Pasalnya, dua pesepakbola andalan Indonesia ini, resmi meneken kontrak dengan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA. Hal itu dipastikan oleh agen pemain Mulyawan Munial, lewat akun instragam pribadinya, seperti dilansir di goal.com.
Rumor kedua penggawa timnas Indonesia itu bakal berlabuh ke The Red Giants memang sudah beberapa pekan terakhir mencuat. Evan dan Ilham sebenarnya sama-sama laris di bursa transfer, dengan peminat dari luar dan dalam negeri.
Keduanya sama-sama jadi instrumen penting Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 2017. Evan yang berposisi sebagai gelandang mengemas 20 penampilan dan mencetak satu gol, sementara Ilham lebih produktif dengan sembilan gol dari 30 laga.
Sebenarnya, Evan juga mendapat tawaran dari klub asal Thailand, Chonburi FC. Namun kontrak yang disodorkan oleh Chonburi tak bisa menandingi nilai yang ditawarkan oleh Selangor, juga faktor sejarah dari tim penghuni Stadion Shah Alam itu.
“Alasan saya gabung, karena Selangor tim yang punya sejarah dan saya ingin mencari pengalaman (di luar Indonesia). Kontrak saya selama satu musim di sini,” beber Evan lewat pesang singkat kepada Goal Indonesia .
Saat ini, kedua pemain tersebut tengah berada di Aceh untuk event Aceh World Solidarity Cup 2017. Evan dan Ilham sedang fokus bersama timnas Indonesia di event tersebut, hingga 6 Desember mendatang.(goal/*)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses