Taman Lalulintas Polres Minsel Jadi Pusat Pendidikan Anak

Taman Lalulintas Polres Minsel Jadi Pusat Pendidikan Anak
PEMBINAAN: Anak-anak usia dini saat berkunjung di Taman Lalulintas Polres Minsel. @Polres Minsel

manadotempo—Polres Minsel dibawa komando Kapolres AKBP Arya Perdana, terus berinovasi dan membuat terobosan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya tertib berlalulintas. Sala satunya dengan membuat Taman Berlalulintas sebagai pusat pendidikan anak, khususnya usia dini.
Di taman tersebut, anak-anak diperkenalkan aturan dan rambu-rambu lalulintas oleh kakak-kaka pembina dari Satuan Lalulintas.
“Taman lalulintas adalah salah satu terobosan kreatif kita dibidang pendidikan lalulintas kepada masyarakat, khususnya untuk anak-anak usia dini. Di sini, anak-anak kita diperkenalkan tentang rambu-rambu lalulintas bersama dengan artinya serta tatacara berlalulintas yang tertib, baik dan aman,” ungkap Perdana.
Sementara itu, Kasat Lantas Ferdinan Runtu, mengatakan, pihaknya mendesain bentuk taman lalulintas dengan fitur yang lengkap dan menarik. Dengan mengusung konsep miniatur Kota Amurang, untuk membawa kesan yang nyata dan sesungguhnya.
“Kita juga melengkapi taman dengan fitur-fitur dan pemandangan menarik, seperti kombinasi warna dan tekstur. Dehingga anak-anak kita yang berkunjung dalam mempelajari rambu-rambu lalulintas di sini akan senang, nyaman dan betah,” kuncinya. (nai)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses