Hasil Liga Champions: Setan Merah Juara Grup A

oleh
BolaSport.com/AFP/Oli Scarff

Tim unggulan masih perkasa di laga fase Grub terakhir Liga Champions 2017-2018. Dengan begitu Delapan klub telah melakoni matchday Rabu (6/12/2017) dini hari WIB dengan memastikan mulus memastikan tempat pada 16 besar berikut.

Lihat saja, di Grup A, misalnya, Manchester United lolos ke babak selanjutnya setelah menang 2-1 atas CSKA Moscow. Skuat asuhan Jose Mourinho sempat tertinggal dari satu gol di babak pertama, namun Setan Merah membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol Romelu Lukaku dan Marcus Rashford dalam laga Grup A Liga Champions kontra CSKA Moskwa di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris. Otomatis, dengan hasil tersebut MU menjadi Juara Grup A.

Pada pertandingan lainnya di grup tersebut, Basel juga memastikan satu tiket ke 16 besar setelah mengalahkan Benfica, 2-0. Kemenangan Basel ditentukan gol Mohamed Elyounoussi dan Dimitri Oberlin.

Sementara itu, di Grup C, Atletico Madrid gagal melangkah ke 16 besar setelah hanya mampu bermain 1-1 melawan Chelsea. Meski sempat unggul lebih dulu, Atletico Madrid angkat koper setelah Stefan Savic mencetak gol bunuh diri.

Di sisi lain, AS Roma mampu finis sebagai juara Grup C setelah mengalahkan Qarabag 1-0. AS Roma menduduki peringkat pertama dengan poin 11, unggul head to head atas The Blues yang lolos sebagai runner-up. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.