Produk JMS-Emas Kejari Tomohon Raih Peringkat 2 Nasional

Produk JMS-Emas Kejari Tomohon Raih Peringkat 2 Nasional

Manadotempo—Inovasi, ekspresi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon dengan Duta Adhyaksa dan Jaksa Masuk Sekolah (JMS-Emas) sekaligus hadirnya gedung JMS. Ternyata membuat Kejari Tomohon yang kini dipimpin Kajari Edy Winarko SH MH mampu mendapat peringkat ke-2 Nasional, di pameran Inovasi Pelayanan Publik Kejaksaan Agung RI di Badan Diklat Kejaksaan Agung RI, Ragunan, Jakarta Selatan, 11-15 Desember 2017.

Produk JMS yang dimotori mantan Kajari Tomohon Moh Noor jadi terobosan dan salah satu wujud sinergitas antara Kejaksaan Negeri Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon, hingga hadirnya bangunan JMS. Diketahui, dengan hadirnya program JMS membuat Jaksa dan pelajar di kota tomohon lebih dekat dan bisa memacu kreativitas, memperkuat karakter siswa dan sebagai tempat penyuluhan dan penerangan hukum. “Dengan begitu, para siswa semakin mudah untuk berinteraksi dengan para jaksa mengenai hukum. Harapannya para siswa dan pelajar di kota Tomohon khususnya menjadi contoh sadar hukum,” kata Winarko.

Diketahui penyelenggaran pameran Inovasi Pelayan Publik tersebut dalam rangka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2017 Kejaksaan RI, yang membawa tema “Meneguhkan Komitmen Penegakan Hukum Kejaksaan Agung yang Baik, Benar, dan Terpercaya Demi Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Diketahui pula, Duta Adhyaksa Kejari Tomohon tampil juga dalam memeriahkan pameran Inovasi Pelayanan Publik Kejaksaan RI yang juga didampingi langsung Kajari Tomohon, Kasi Intelijen Wilke Rabeta SH dan Jaksa Deri F Rachman SH. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses