Pemkot Tomohon Gelar Ibadah Awal Tahun di Taman Kota

oleh -6 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomonon-Mengawali tugas kerja jajaran ASN lingkup Pemkot Tomohon di awal tahun 2018, Senin (8/1/2018) menggelar Ibadah Syukur di Taman Kota Kelurahan Paslaten I Tomohon Timur yang dipimpin Pdt Roy Tamaweol ThM.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak berharap tahun 2018 ini Aparatur Sipil Negara maupun tenaga kontrak dapar berisnergi dan menyusun kekuatan untuk memberikan pelayanan prima serta menumbuh kembangkan etos kerja, semangat, dedikasi dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah disepakati Bersama dan telah ditetapkan.

‘’Pemerintah hendaknya juga menjadi teladan dalam membina kerukunan hidup antar umat beragama dan hendaknya saling toleransi satu dengan yang lain sehingga tercipta kehidupan yang rukun dan damai di Kota Tomohon,’’ kata Walikota Eman yang akrab disapa.

Ibadah syukur dihadiri Sekkot Tomohon Harold Lolowang dan jajaran Pemkot Tomohon, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kota Tomohon, serta para ASN dan tenaga kontrak. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.