Kapojos : Dua Calon Kepala Lingkungan Gugur Saat Seleksi

Kapojos : Dua Calon Kepala Lingkungan Gugur Saat Seleksi

Manadotempo.com , Manado – Pelaksanaan Tes tertulis dan wawancara kepada para calon Kepala Lingkungan (Pala) yang telah dilakukan kemarin Senin (15/01), yang bertempat di Kecamatan Sario berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

Camat Sario Marthen Kapojos mengatakan dari 7 Kelurahan ada 34 Lingkungan, dan sebanyak 53 yang mendaftar sebagai calon kepala lingkungan. Tapi yang memenuhi persyaratan hanya 51 orang  sementara 2 orang diantaranya dinyatakan gugur karena tidak memenuhi kualifikasi, diantaranya faktor Umur serta berkas yang tidak sesuai.
“Untuk Kecamatan Sario yang mengikuti seleksi calon pala 2018 berjumlah 53 orang yang mendaftar dan yang lolos berkas yaitu 51 orang, pelaksanaan tes tersebut tidak memiliki kendala karena peserta sudah berada di lokasi dan sudah siap mengikuti seleksi sejak jam 8 pagi,”jelasnya.

Lanjut dikatakanya kepada para peserta calon kepala lingkungan agar nantinya dapat bertanggung jawab serta memahami tupoksi sebagai kepala lingkungan dan dapat memimpin lingkungan untuk program – program kota manado ke depan.

“Diharapkan dengan ikut seleksi ini, calon kepala lingkungan nantinya adalah seorang pala yang memahami tupoksi agar supaya apa yang menjadi program Pemerintah Kota Manado itu diyakini bisa sampai ke masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya. (Sty)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses