Walikota Eman dan DPRD Melayat ke Tokoh Masyarakat Tomohon Alm Hendrik Rapar

oleh -7 Dilihat
oleh

Manadotempo-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur bersama beberapa anggota DPRD pada Senin (15/1/18) melayat ke rumah duka di kelurahan Kinilow Kecamatan Tomohon Utara, atas meninggalnya almarhum bapak Joppy Hendrik Rapar yang tutup usia pada 63 tahun.

Diketahui Hendrik Rapar sebagai tokoh masyarakat dan tokoh organisasi politik di Kelurahan Kinilow dan terlebih pernah menjadi pelayan khusus di jemaat GMIM Petra Kinilow. Walikota Emab menegaskan, tentu banyak hal yang baik dan bermanfaat yang telah almarhum lakukan semasa hudupnya. “Semoga segala kebaikan yang telah dikaryakan sebelumnya akan menjadi bekal bagi keluarga dan jemaat didalamnya masyarakat disekitar untuk dikenang bahkan dilanjutkan, dan atas nama pemerintah dan keluarga mengucapkan turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan memperoleh penghiburan yang sejati dari Tuhan yang maha kuasa”, ucap Eman.
Saat melayat Walikota Tomohon dan Ketua DPRD turut didampingi Camat Tomohon Utara bersama Lurah Kinilow dan Kinilow satu. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.