HUT ke-18, Walikota Eman Letakkan Batu Pertama Pembangunan Menara GMIM Kakaskasen Bait-el

oleh -10 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Minggu (21/1/2018) meletakkan batu pertama pembangunan menara GMIM Kakaskasen bait-el Wilayah Kakaskasen dalam suasana memperingati HUT ke-18 jemaat.

Ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina, selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Hubungan Kerja Sama. Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc mengimani bahwa ibadah syukur ini mencerminkan momen penuh makna yang religius.

Di usia yang ke-18 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el diharapkan mampu membawa perubahan, yakni perbaikan, transformasi, kemajuan dan peningkatan peran ditengah hidup berjemaat dan bermasyarakat, antara lain dengan menghasilkan program dan kegiatan sesuai dengan kebutuhan jemaat dan masyarakat, mempersiapkan generasi muda yang bebas narkoba, bebas minuman keras, serta melakukan pemberdayaan anggota jemaat dengan memanfaatkan potensi yang ada di jemaat.

‘’Atas nama Pemerintah Kota Tomohon serta selaku pribadi dan keluarga mengucapkan Selamat HUT Ke-18 Jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el, serta selamat atas dilaksanakannya peletakan batu pertama pembangunan menara gereja,’’ kata Eman dibacakan Lolowang.

Hadir pada Ibadah HUT jemaat dan peletakan batu pertama, Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, para pendeta, pelayan khusus dan jemaat GMIM Kakaskasen Bait-el. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.