HUT Kota Tomohon, Eman-SAS Ziarah Ke Makam Mantan Bupati

HUT Kota Tomohon, Eman-SAS Ziarah Ke Makam Mantan Bupati

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama jajarannya melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa almarhum Drs Karel Lasut Senduk di kelurahan Kakaskasen, Sabtu (27/1/18).

Walikota Eman selaku inspektur dalam ziarah, turut menabur bunga yang diikuti Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK bersama keluarga almarhum yakni wakil ketua DPRD Carrol Senduk SH dan anggota keluarga juga para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.
Disela ziarah Eman mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan kepada para pemimpin daerah yang sudah mendahului kita dan kegiatan ini pun rutin dilaksanakan setiap tahun dalam perayaan HUT Kota Tomohon. “Hal ini juga sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada pendahulu yang telah berjasa untuk Kota Tomohon”, ucap Eman.
Sementara Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan ziarah ke makam Drs Boy Simon Tangkawarouw MSc yang pernah melaksanakan tugas pengabdian sebagai Wakil Bupati Minahasa tahun 1997, sebagai Walikota Pertama Kota Tomohon pada tahun 2003-2005 dan sebelumnya memegang jabatan-jabatan strategis di pemerintah Provinsi dan di Kabupaten Minahasa.
Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama bertindak sebagai pembina upacara.
Ketika berziara, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para anggota TNI melakukan upacara penghormatan khusus dan tabur bunga yang merupakan kegiatan rutin setiap Kota Tomohon memperingati HUT. (tor)

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses