Wawali SAS Lantik PDP Perawat Nasional Kota Tomohon

oleh -14 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menghadiri kegiatan pelantikan Pengurus Daerah Persatuan (PDP) Perawat Nasional Kota Tomohon di Aula RSU Bethesda Tomohon, (30/1/18).

Pada kesempatan tersebut Wawali saat membacakan sambutan Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak mengatakan bahwa tujuan pelantikan ini adalah untuk konsolidasi seluruh perawat se-Kota Tomohon guna membangun dan mengoptimalkan fungsi PPNI sebagai wadah bagi seluruh perawat di Kota Tomohon.
Beliau menjelaskan, bahwa di kota tomohon perawat dengan jumlah lebih dari 500 orang, menempati urutan pertama sebagai pemberi pelayanan kesehatan yang tersebar di berbagai instansi baik di dua rumah sakit swasta, 7 puskesmas, dinas kesehatan maupun tiga lembaga pendidikan tinggi keperawatan di kota tomohon.

“Direncanakan, tahun ini Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tomohon bakal beroperasi pada April 2018. Untuk itu, tenaga perawat sangat dibutuhkan guna mencukupi kebutuhan tenaga kerja medis di Rumah Sakit nanti,” ujar Wawali.
Diakhir sambutannya Wawali berharap dengan dilantiknya kepengurusan ini dapat menjadi titik tolak untuk kemajuan organisasi PPNI dan pembangunan kesehatan nasional secara merata khususnya di Kota Tomohon.
Hadir juga dalam kegiatan ini Ketua DPW PPNI Sulut Jon welliam Tangka, M.Kep, SP.KMB, Sekretaris DPW PPNI Sulut Willy Kapoh, S.Psi, M.Si, Direktur RSU Bethesda GMIM Tomohon dr. Harry Ulaen, M.Kes serta jajaran, Kadis Kesehatan Kota Tomohon dr. Deesje J. Liuw, M.Biomed. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.