Kadis PUPR Manado Jamin Pembangunan Jalan Disertai Drainase

oleh
ist

Manadotempo,Manado-Kadis PUPR Kota Manado, Peter Bart Assa menjamin kualitas pembangunan infrastruktur jalan akan disertai pembangunan drainase atau saluran air.

Mengingat pembangunan jalan jika tanpa ada drainase pada ujungnya dikatakan Assa akan sia-sia. “Saluran air harus satu paket dengan pembangunan jalan.

Program pembangunan infrastruktur oleh Pemkot Manado mengutamakan kualitas, tentu diawali dengan perencanaan matang. Artinya apa yang dikerjakan melalui dana APBD harus benar-benar berkualitas dan bisa bertahan lama demi kepentingan masyarakat banyak,” tegas Assa.

Langkah itu pun langsung diapresiasi masyarakat. Pasalnya, jika menoleh kebelakang apa yang dikerjakan sebelumnya, banyak jalan yang selesai tidak bisa bertahan lama alias rusak karena tanpa ada saluran air. “Kami dukung dan apresiasi penegasan Kadis PUPR Manado yang melakukan perencanaan matang dalam membuka jalan baru atau membangun yang sudah ada dengan disertai bangun drainase. Kami akan ikut mengawasi pekerjaan pihak ketiga agar benar-benar sesuai harapan PUPR Manado,” ujar pemerhati pemerintah Arie Wantah SH. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.