SAS: Kami Akur Sampai Akhir Masa Jabatan

SAS: Kami Akur Sampai Akhir Masa Jabatan

Manadotempo, Tomohon-Wakil Walikota Tomohon Syerly A Sompotan yang akrab disapa SAS mengatakan, komunikasi yang terjalin dengan Walikota Jimmy Feidie Eman begitu baik untuk pembangunan dan kesejahteraan warga masyarakat kota Tomohon.

Penegasan tersebut sekaligus menepis isu kurang harmonisnya duet pemimpin kota Tomohon.
“Kami akan akur sampai akhir masa jabatan. Banyak cinta untuk kota Tomohon dari walikota dan wawali kota Tomohon,” tegas Wawali SAS dalam dialog 2 tahun kepemimpinannya bersama Walikota Jimmy Feidie Eman yang difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kota (Kominfo) Tomohon, di Rogs Resto and Cafe Kolongan, Rabu (14/02/2018).
Diminta SAS agar insan pers biro kota Tomohon ikut mendukung dan mendoakan suksesnya pembangunan kota Tomohon.
“Dan yang pasti, prestasi yang mampu diraih selama ini adalah berkat dukungan dan kerjasama jajaran Pemerintah kota Tomohon. Terlebih masyarakat,” ujar SAS.
Dialog tersebut dihadiri Asisten Perekonomian Sekretaris Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP, MAP, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Hdngkie Y. Supit, SIP dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Pemkot Tomohon.
Maksud dari kegiatan dialog ini adalah sebagai wadah silarlturahmi Pemkot Tomohon dengan media massa di Biro Tomohon untuk menambpung ide-ide, gagasan, saran, pendapat, kritik dan evaluasi pencapaian kinerja kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota selang 2 tahun ini. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses