Staf Ahli Walikota Eman Lantik Ketua LVRI Tomohon

Staf Ahli Walikota Eman Lantik Ketua LVRI Tomohon

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon yang diwakili oleh Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi dan Pembangunan Albert J. Tulus, SH. menghadiri pelantikan Pejabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Tomohon.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Kelurahan Kakaskasen Dua yang dihadiri oleh Ketua LVRI Propinsi Sulawesi Utara Kolonel Purnawirawan Boyke Kambey beserta Pengurus LVRI Propinsi Sulawesi Utara, Ketua Persatuan Istri Veteran (Piveri) Propinsi Sulawesi Utara Ibu Tresye Kambey-Lewu beserta para pengurus Piveri Propinsi Sulawesi Utara, juga dihadiri para pengurus dan anggota LVRI & Piveri Kota Tomohon.

Kol. Purn. Boyke Kambey melantik Pejabat Ketua DPC LVRI Kota Tomohon periode 2018-2021 Bapak Chinse Lasut menggantikan Almarhum Habel Runtuwene dan juga ibu Tresye Kambey-Lewu melantik Ketua Piveri Kota Tomohon Ibu Nontje Musak-Lasut.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Staf Ahli Walikota Tomohon mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Chinse Lasut menjadi Pejabat Ketua LVRI Kota Tomohon dan ibu Nontje Musak-Lasut menjadi Ketua Piveri Kota Tomohon. Walikota Tomohon juga mengingatkan akan keteladanan dari para veteran di masyarakat amat berpengaruh besar salam membangun kehidupan bangsa yang berkualitas., maju dan sejahtera. Berbagai pengalaman para veteran tentunya akan menjadi panutan bagi penerus, terutama dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan bangsa. Kepada para veteran Kota Tomohon diharapkan agar tetap bersemangat untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses