Walikota Kerahkan ASN Pemkot Manado Dukung PORSENI HUT ke-70 BKN

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Manado-Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Manado diminta mendukung Pekan Olah Raga dan Kesenian (PORSENI) HUT ke-70 Badan Kepegawaian Negara (BKN), di Godbless Park (Taman Berkat) Manado, Jalan Piere Tendean Boulevard, Jumat (23/02/2018).

Keikutsertaan ASN Pemkot Manado itu berdasarkan arahan Walikota GS Vicky Lumentut. Apalagi, ASN merupakan bagian yang tak terpisahkan dalam sistem pemerintahan di Negara Indonesia. “Atas petunjuk Pak Walikota Vicky Lumentut, semua ASN di jajaran pemerintah Kota Manado kami kerahkan untuk ikut mensukseskan pelaksanaan PORSENI dalam rangka HUT ke-70 Badan Kepegawaian Negara ini. Memang sebagai aparatur pemerintah, sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk terlibat dalam kegiatan ini,” ujar Sekda Kota Manado Rum Usulu yang turut didampingi Kepala BKD Corry Tendean SH.

Sementara, mendukung pelaksanaan PORSENI yang digelar memperingati HUT ke-70 BKN, Walikota berharap kegiatan ini bisa menjadi perekat diantara sesama ASN dalam membangun kebersamaan dan kekompakan baik di Pemkot Manado, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sampai ke tingkat pemerintah pusat. “Kegiatan PORSENI yang dilaksanakan di Godbless Park ini, juga menjadi ajang silaturahmi bagi para ASN dilingkungan Pemkot Manado dan pemerintah Provinsi Sulut. Mari kita jadikan Manado seperti rumah sendiri, karena Manado adalah rumah kita bersama, rumah yang ramah kepada siapa saja,” tukas Walikota.

Menurut Walikota Vicky Lumentut, melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, seorang ASN harus bisa bersinergi dan membangun kekompakan dengan sesama ASN dalam semua tingkatan relasi, baik dengan atasan, bawahan, maupun dengan rekan sejawat. “Kinerja yang baik dihasilkan, salah satunya dari kerja sama tim yang baik. Untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, diperlukan kerja sama tim yang dibangun dari kekompakan dan kebersamaan antar sesama ASN,” pungkasnya.

Pembukaan PORSENI dalam rangka HUT ke-70 BKN dihadiri ribuan ASN dilingkup BKN Kantor Regional XI, Pemprov Sulut, Pemkot Manado serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tampak pula sejumlah kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) seperti kepala BKD Provinsi Sulut, Kepala BKD Provinsi Gorontalo dan Maluku Utara serta kepala BKD se-Sulut, Gorontalo dan Maluku Utara.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.