JFE-SAS Taat Pajak, Himbau Pejabat dan Masyarakat Lakukan Kewajiban

JFE-SAS Taat Pajak, Himbau Pejabat dan Masyarakat Lakukan Kewajiban

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dan Wawali Tomohon Syerli Adelyn Sompotan mengajak agar seluruh pejabat dan ASN jajara Pemkot Tomohon untuk segera laksanakan kewajiban membayar pajak.

Terlebih bagi seluruh masyarakat di kota Tomohon diharapkan agar taat pajak. ” Melaksanakan kewajihan membayar pajak dan melaporkan SPT sangat membantu. Karena apa yang dibayarkan (pajak) akan dikembalikan lagi ke masyarakat dalam bentuk pembanguna infrastruktur dan lainnya. Untuk itu saya harapkan agar baik pejabat dan masyarakat bisa tuntaskan kewajiban membayar pajak,” terang Walikota Tomohon diaminkan Wawali SAS, Senin (26/2) kepada manadotempo.com di kantor pajak pratama manado.
Disatu sisi, Walikota Eman dan Wawali SAS selain melakukan pelaporan SPT, juga melakukan permohonan kepada pajak pratama agar mendekatkan pelayanan kepada masyarakat Tomohon.
“Saya meminta agar pajak pratama bisa membuka akses seperti kantor pelayanan pajak di kabtor satu atap Pemkot Tomohon atau di gedung Wale Kabasaran. Hal ini sebagai bentuk permudah masyarakat melakukan pelaporan pajak,” ungkap Walikota.
Juga lanjutnya, pihak pajak prataman Manado bisa melakukan sosialisasi di Tomohon terkait kewajiban-kewajiban wajib pajak. “Direncanakan sosialisasi terkait pajak pada minggu kedua bulan ini,” kata Walikota.

Saat itu Walikota dan Wawali Tomohon didampingi Kaban Keuangan Tomohon Gerardus Mogi, Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Tomohon dan para staf. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses