Manado Raih Best Booth Award di Pameran Deep and Extreme 2018

Manado Raih Best Booth Award di Pameran Deep and Extreme 2018

Manadotempo, Jakarta-Diselenggarakan untuk yang ke-12 kalinya sejak tahun 2007 silam, pameran Deep And Extreme kembali hadir sejak Kamis (8/3/2018) hingga akhir pekan (11/3) di Jakarta Convention Center (JCC) untuk memanjakan traveler.

Pameran pun dibuka dengan acara seremonial oleh panitia, perwakilan dari kementerian terkait dan stakehokder lainnya.

“Ini adalah pameran yang mengakomodir para pelaku wisata diving hingga pecinta olahraga air. Tujuannya untuk melengkapkan,” terang Presdir Deep and Extreme, Dharmawan Sutanto membuka acara.

Menariknya, kota Manado yang ambil bagian di pameran tersebut
Pada akhirnya berhasil meraih Best Booth Award kategori Best in Service adn Hospitality.

Memang, pameran rutin diikuti oleh Kota Manado sebagai ajang promosi pariwisata yang tepat karena Manado mengandalkan Bunaken sebagai ikon wisata bahari Indonesia yang menjadi primadona wisatawan nusantara dan mancanegara.
Tidak tanggung-tanggung, Manado tampil maksimal dengan 3 stand dan mengikutsertakan pelaku industri wisata diving center.
Benar saja, di setiap hari Stand sangat ramai dipadati pengunjung karena dimeriahkan dengan performa live musik, door prize, mc Kale, tarian poco-poco dan lainya.
Membanggakan lagi, stand Manado sempat dikunjungi oleh staf ahli Deputi Destinasi Pariwisata Kemenpar Wiwin Iswandi dan ibu Kapolri menjadi bukti ketertarikan akan keindahan alam Manado yang menjual Bunaken.
Manado juga didaulat mengisi acara talkshow hari ini Jumat lalu sekitar jam 16.00 – 16.45 di main stage dengan tema; Manado Fiesta 2018. Pengunjung sangat antusias ingin tahu informasi kalender wisata di Manado khususnya Manado Fiesta yg akan digelar pada tanggal 31 Agustus – 9 September 2018 mendatang. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses