Besok, Walikota Manado GSVL “Smokol Bareng” Dengan Dubes AS

oleh

Manadotempo.com , Manado – Duta Besar dan Berkuasa Penuh Negara Adi Daya Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, M. Joseph R. Donovan Jr, melakukan kunjungan perdana di kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut)

Direncanakan yang Mulia Dubes AS Donovan Jr akan melakukan kunjungan pada hari Selasa (13/3-2018) jam 07.30 wita ke Rumah Dinas Walikota Manado di  Bumi Beringin Manado, guna mengadakan pembicaraan dengan Walikota Manado, Dr. GS Vicky Lumentut.
Seperti diketahui kedatangan Mr. Donovan Jr sebelumnya bertemu dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk menyampaikan harapan AS membuat kemitraa Sulut, terutama di sektor investasi, pariwisata dan pendidikan.

“Ini pertama kalinya saya berkunjung ke Sulawesi Utara. Banyak hal yang telah saya pelajari di sini. Saya sangat tertarik dengan peluang investasi di bidang pembangkit listrik dan pengolahan sampah,” ungkap Donovan Jr kemarin.

Informasi yang diterima melalui Kepala Bagian Humas dan  Pemerintahan Kota Manado, Steven Runtuwene, Dubes Donova Jr akan dijamu Walikota Manado dalam acara Smokol Bareng (sarapan pago) ala Orang Manado.(Sty)

No More Posts Available.

No more pages to load.