Sekkot Pantau Pembersihan Pohon Rawan Tumbang Jl. Tomohon-Manado

Sekkot Pantau Pembersihan Pohon Rawan Tumbang Jl. Tomohon-Manado

Manadotempo, Tomohon-Pemerintah kota Tomohon bekerja sama dengan TNI-Polri, Balai Pemeliharaan Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XII Sulteng Go, BPBD Kota Tomohon, dan PLN melaksanakan pembersihan Pohon-pohon yang mengancam keselamatan pengendara.

Pohon yang rapuh serta intensitas hujan disertai angin kerap mengancam pengguna jalan Tomohon-Manado.

Imbasnya Rabu, (14/03/2018) pembersihan tersebut memang berdampak pada terganggunya arus lalu lintqs arah Manado-Tomohon dan sebaliknya.
Pantauan manadotempo.com terjadi kemacetan yang panjang di ruas jalan tomohon – manado karena polisi menggunakan sistim buka tutup agar penebangan pohon berjalan baik.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V. Lolowong, M.Sc, M.Th didampingi oleh Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu, S.Pd bersama para Lurah meninjau langsung pembersihan yang dilakukan.

“Saya mewakili pemerintah menyampaikan kepada masyarakat atau para pengguna jalan agar bersabar, karena pembersihan ini perlu waktu yang cukup lama. Hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama, dalam mengantisipasi hlal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ujar Lolowang disela pantauannya didampingi oleh kaban BPBD Tomohon Drs. Robby kalangi, SH.MM. (tor)

Tags: , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses