Walikota Eman Harap Pengembangan Komoditas Sesuai Potensi Kecamatan

Walikota Eman Harap Pengembangan Komoditas Sesuai Potensi Kecamatan

Manadotempo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak membuka Sosialisasi dan Pemantapan Program Kegiatan Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Tahun 2018, Kamis (15/3/2018).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Ir. Vonny Pontoh, MBA., Para Kepala Perangkat Daerah terkait dan para utusan dari Perangkat Daerah.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui kegiatan ini diharapkan akan terbangun komitmen pengembangan komoditas tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan dan perikanan berdasarkan potensi pengembangan di masing-masing kecamatan.
Dengan harapan kegiatan ini dapat menghasilkan kiat-kiat untuk percepatan pencapaian target-target yang disepakati bersama guna mendukung terwujudnya kedaulatan pangan.

Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon dalam laporannya menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu agar diperoleh keseragaman informasi serta pemahaman dan kesepakatan bersama dalam pelaksanaan program Dinas pertanian dan Perikanan Kota Tomohon dengan mengambil tema Meningkatkan Kesejahteraan Petani. (tor).

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses