Walikota Eman Lounching Smart PDAM Kota Tomohon

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melaunching Smart PDAM dan Pelayanan Publik PDAM Kota Tomohon juga penyerahan santunan kematian dan dana pensiun bagi karyawan PDAM oleh PT Axa Financial Indonesia, Kamis (15/3/2018).

Walikota Eman dalam sambutannya mengatakan bahwa Smart PDAM merupakan terobosan inovatif yang dilakukan PDAM Kota Tomohon dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini.
“Pada acara ini juga akan diberikan santunan kematian dan dana pensiun kepada karyawan PDAM Alm Bastion Poluan, pemberian santunan tersebut merupakan realisasi dan kerjasama PDAm Kota Tomohon dan Axa Financial Indonesia dalam pemberian santunan kematian dan dana pensiun bagi karyawan PDAM, selaku kepala daerah kami mengharapkan penerima santunan kematian dan dana pensiun dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya” ujar Eman.
“Saya atas nama Pemkot Tomohon menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada PDAM Kota Tomohonyang telah melaksanakan acara launching Smart PDAM, Pelayanan Publik dan kepada PT Axa Financial Indonesia yang telah bekerja sama dengan PDAm Kota Tomohon untuk memberikan perhatian besar melalui pemberian santunan kematian dan dana pensiun bagi karyawan PDAM” tutup Walikota.

Sebelumnya, Direktur PDAM Kota Tomohon Samuel M Gosal ST mengatakan bahwa sistem-sistem pada Smart PDAM bertujuan untuk mempermudah kinerja dan memajukan perusahaan sehingga pelayanan terhadap pelanggan menjadi lebih baik, “Smart PDAM adalah sistem terintegrasi yang terdiri dari 12 (dua belas) aplikasi yang dibuat khusus untuk kebutuhan sistem di PDAM Kota Tomohon, aplikasi ini dibuat sesuai dengan PDAM bagian-bagian di PDAM, dimana dengan adanya Smart PDAM ini diharapkan aliran data dan informasi dari bagian ke bagian lainnya dapat saling bersinergi dan terintegrasi dengan cepat, tepat, akurat dan transparan” ujar Gosal.

Launching ini ditandai dengan pembayaran rekening air secara langsung atas nama an/ Jimmy F Eman dengan bantuan aplikasi Smart PDAM di bagian teller PDAM Kota Tomohon dengan cepat, tepat, akurat dan transparan.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, perwakilan Agency Director Titanium ANT PT AXA Financial Indonesia Christiono Hendrawan dan Ketua Badan Pengawas PDAM Kota Tomohon Jefry Rampengan. (tor)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.