Gelar Jalan Sehat, Ribuan Jemaat GMIM Viadolorosa Antusias

Gelar Jalan Sehat, Ribuan Jemaat GMIM Viadolorosa Antusias

Manadotempo, Kairagi-Panitia Hari-hari Besar Gereja (H2BG) GMIM Viadolorosa Kairagi 2 menggelar kegiatan jalan sehat. Kegiatan diawali dengan Ibadah Pembukaan yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Viadolorosa Pdt. Nietje Pinaria, M.TH.

Ketua Pria Kaum Bapa GMIM Viadolorosa Kairagi dua Stanly Tamo bersyukur kegiatan ini berjalan sukses dan diikuti oleh 33 kolom dari 34 kolom yang ada.
“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus serta semua jemaat yang telah mengambil bagian dalam kegiatan ini. Animo dan antusias jemaat sangat tinggi diawal kegiatan ini, hanya ada satu kolom yang belum bisa mengambil bagian karena ada kegiatan kolom. Untuk tahun pelayanan 2018 ini Panitia H2BG dipercayakan kepada kami Komisi Pria Kaum Bapa. Kami berharap kontribusi jemaat terus berlanjut dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya”.
Ferdi Bawele Ketua Panitia H2BG menambahkan bahwa setelah jalan sehat ada beberapa program yang akan kami laksanakan. “Kami telah membuat program di tahun ini yakni Lomba ornamen paskah, choir, CCA, bulutangkis, quartet dan lomba-lomba lainnya yang tujuannya untuk tali kebersamaan kita sesama jemaat serta pengembangan potensi dan minat bakat jemaat.” ungkap edi sapaan akrabnya. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses