Nyaman dan Aman, Pengunjung Apresiasi Pelayanan RS Siloam

oleh

Manadotempo, Manado-Pelayanan Rumah Sakit Siloam (Siloam Hospital) Manado mendapat apresiasi dan pujian dari pengunjung bahkan pasien yang menginap di RS tipe B tersebut.

Bagaimana tidak, melihat cara penanganan baik dari tempat registrasi pasien, UGD sampai pada ruang rawat inap membuat nyaman. Bahkan pengunjung pun dimanjakan dengan konsep modern yang ada di Rumah sakit tersebut mulai dari Maxx Coffe, books beyond, Boston Health&Beauty.
Jeferson Oroh, seorang pengunjung asal mahakeret timur mengatakan senang dengan Pelayanan yang ada disini. “Pelayanannya ramah baik dari awal saya mendaftarkan papa saya yang akan di operasi sampai pada penanganan dari team medis” tuturnya
Hal senada dikatakan Billy Lowing, bapak asal mapanget ini mengapresiasi pelayanan security dan juga kebersihan dari rumah sakit ini. “Kami sudah beberaoa kali ke sini, dan tetap pelayanan keamanan sampai pada kebersihan memang patut diacungi jempol” ujar BiLo sapaan akrabnya.
Direktur Siloam Hospital Abraham Talumewo ketika dihubungi awak media ini merasa bersyukur ketika ada pengunjung atau pasien yang senang dengan pelayanan disini. “Terima kasih banyak tentu kami sampaikan kepada masyarakat sulawesi utara yang selalu mempercayakan Rumah Sakit kami untuk dijadikan “Second home” ketika ada pasien yang sakit dan membutuhkan rawat inap. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan lagi pelayanan kami sesuai nilai-nilai yakni Kasih, Peduli, Integritas, Kejujuran, Empati, Belas kasih dan profesinalisme,” tutup direktur. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.