Tomohon Akan Tampil di IHG Korea 2018

oleh

Manadotempo, Tomohon-Sebagai daerah yang kekhasan bunga, Kota Tomohon terus berpartisipasi dalam kegiatan regional maupun internasional dan siap untuk mengikuti International Horticulture Goyang (IHG) Korea 2018.

pemantapan keikutsertaan Tomohon pun dilakukan dengan menggelar pertemuan di Gardenia Tomohon, Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekkot Tomohon Harold Lolowang dalam pertemuan tersebut dihadiri Delegasi asal Korea Selatan Mr Kim, Direktur Council of Asian Flower Exhibition (CAFÉ) dan Miss Park Hae Ri didampingi Tenaga Ahli Bidang Destinasi Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Wiwin Iswandi Djola.

“Pertemuan ini membahas keikuitsertaan Kota Tomohon di kegiatan yang diikuti Negara-negara penghasil bunga di Asia,” jelas Lolowang.

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat Drs ODS Mandagi, Asisten Bidang Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh SSos, Kepala Bagian Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP MSi dan Perwakilan dari Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.