Paskah, Komunitas Grab “Zanzibar Rednos” Gelar Konvoi

Paskah, Komunitas Grab “Zanzibar Rednos” Gelar Konvoi

Manadotempo, Sonder-Perkembangan Teknologi kini sedang berkembang pesat khususnya dibidang Transportasi Online (Taxol).

Kebutuhan masyarakat luas yang serba modern dan praktis menuntut inovasi yang berbeda dari para pengelola Taxol termasuk didalamnya Grab. Berbagai komunitas taxol hadir dengan nama masing-masing yang semuanya berperan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dibidang jasa transportasi online. Salah satunya “Zanzibar Rednos”.

Dalam rangka merayakan Paskah, maka digelar konvoi untuk memperkenalkan Zanzibar Rednos. Christian Umboh selaku Ketua mengungkapkan bahwa Konvoi ini tujuannya memperkenalkan dan mempererat persatuan sesama driver Zanzibar Rednos. “Kami konvoi karena ingin merayakan Hari Raya Paskah, sekaligus ingin memperkenalkan kepada masyarakat bahwa komunitas kami ada untuk melayani masyarakat yang membutuhkan jasa transportasi online.” tuturnya diamini Sekretaris Steven Oroh, Minggu (1/4/2018).

Wakil Ketua Zanzibar Rednos Brandy Malonda menambahkan bahwa kedepan akan ada juga program-program positif dari kami. “Rencananya kami juga akan buat Bakti Sosial(Baksos) di Panti Asuhan untuk membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan atau bantuan dari kami” ujar Brandy yang juga adalah Ketua Umum PABN Waraney.

Konvoi berjalan aman dan lancar serta tidak mengganggu arus lalu lintas di Sonder, tetapi jikalau ada pihak yang merasa dirugikan, atas nama seluruh anggota memohon maaf yang sebesar besarnya. Usai konvoi Zanzibar Rednos melakukan pertemuan dan silaturahmi sesama anggota untuk membahas program kedepan.

Berikut pengurus Komunitas Grab Sonder Zanzibar Rednos. Pembina: Braien Waworuntu, Ketua: Christian Umboh, Waket: Brandy Malonda, Sekertaris: Steven Oroh, Korlap: Alfian Menajang, Bidang Humas: Tirone Manarisip, Bidang Rohani Steven Pandelaki, Donna Sengkey.
Seksi dokumentasi : Kristiandy Turangan. (tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses