Walikota Eman: Mari Berbenah Diri Meningkatkan Pelayanan, Persekutuan Dan Kebersamaan

Walikota Eman: Mari Berbenah Diri Meningkatkan Pelayanan, Persekutuan Dan Kebersamaan

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri beberapa kegiatan syukur Paskah seperti HUT Ke-18 Jemaat GMIM Nazaret Matani serta Syukur Perluasan Gedung Gereja, Ibadah raya Paskah di jemaat GMIM Damai Lahendong Wilayah Tomohon Tiga, ibadah HUT ke 27 Jemaat GMIM Sion Woloan yang dirangkaikan pentahbisan Gedung Aula Jemaat serta Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja GMIM PNIEL Kayawu.

Dalam sambutannya, Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak mengungkapkan, atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga beliau mengucapkan selamat merayakan Paskah kepada seluruh masyarakat kota Tomohon.

Wali Kota mengatakan, Paskah yang agung ini mampu menumbuhkembangkan spirit dan motivasi kita untuk terus berkarya atas peristiwa kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa kita semua.

“Oleh karena itu, terselenggaranya momentum ibadah syukur perayaan Paskah ini wajib dijadikan sebagai wahana untuk berbenah diri, mendekatkan diri kepada Tuhan sekaligus meningkatkan pelayanan, persekutuan dan kebersamaan serta kualitas hidup di dalam Tuhan,” terang Walikota Eman.

Eman mengajak seluruh umat Kristiani di Kota Tomohon untuk dapat ikut mewarnai progress pembangunan daerah yang sedang dijalankan, dengan terus bersinergi dan menunjang berbagai kebijakan serta program pemerintah kota tomohon, baik yang sedang dan alam dilaksanakan kedepannya diberbagai sektor-sektor strategis.

Tags:

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses