Tampil Beda, Kedai 27 Hadir di Kompleks Otomoto Wanea

Tampil Beda, Kedai 27 Hadir di Kompleks Otomoto Wanea

Manadotempo, Manado- Kopi bukan lagi sekadar minuman, tapi telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kita.

Seiring makin banyaknya orang yang mengonsumsi kopi dan perubahan gaya hidup, terutama kaum urban, bisnis kedai kopi pun menjamur dalam beberapa tahun terakhir.
Salah satu wilayah kota Manado yang pertumbuhan kedai kopinya cukup banyak.
Penikmatnya pun bukan hanya orang tua, tapi kalangan anak muda. Kedai kopi saat ini di Manado semakin beragam konsepnya, mulai dari coffee shop kelas atas hingga warung kaki lima. Segmen pasarnya juga kian meluas dari masyarakat kalangan menengah bawah hingga kalangan atas.
Sebut saja, salah satu kedai kopi yang turut meramaikan bisnis kopi di Manado adalah Kedai 27. Didirikan di kota pahlawan Surabaya, Kedai 27 dibuat untuk menjangkau pasar penikmat kopi kelas menengah sampai menengah kebawah yang menginginkan suasana yang lebih nyaman dari sekedar warung kopi pinggir jalan.

Kedai 27 Manado hadir di Kompleks Otomoto Wanea, Jalan Arnold Mononutu No. 01 Kecamatan Wanea – Manado. Kedai 27 hadir menghasilkan rasa dan aroma terbaik dari biji kopi nusantara yang diracik menggunakan mesin manual hasil karya anak bangsa yang hasilnya bersaing dengan mesin kopi harga puluhan juta rupiah.

Reiner Wijaya Manager Kedai 27 Manado mengungkapkan hadirnya Kedai 27 adalah untuk memenuhi kebutuhan para penikmat Kopi di Manado. Konsumen bisa merasakan nikmatnya kopi dengan harga terjangkau serta fasilitas yang aman dan nyaman serta pelayanan yang menerapkan senyum, sapa, ramah. “Hari ini kami Kedai 27 Manado resmi hadir di Manado dengan Konsep yang berbeda dari kedai atau rumah kopi lainnya. Dengan fasilitas ruang ber Ac dan smooking area menjadikan tempat ini sangat menarik untuk di kunjungi para penikmat kopi,” ungkap Leo sapaan akrabnya.

Soal harga, Leo menyebutkan sangat terjangkau mulai dari 8 ribu, para penikmat kopi bisa merasakan rasa dan aroma terbaik dari biji kopi nusantara yang diracik menggunakan mesin manual pasti enak bikin ketagihan.
“Dan sesuai rencana Selasa besok soft openingnya. Kami juga akan menggelar Gran Opening di pada tanggal 16 April 2018 mendatang dengan menu-menu terbaik dari kami,” kunci Lelaki enerjik ini. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses