Tomohon Jadi Tuan Rumah Rakernas LPM 2018

oleh

Manadotempo, Tomohon- Pascadilantik 29 Maret 2018 lalu, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tomohon langsung bergerak dengan mengagendakan kegiatan nasional di Agustus 2018 ini.

Hal ini bagian terobisan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dengan melakukan pertemuan pada Ketua DPP LPM-RI Eni Maulani Saragih dan Staf Khusus Mneteri Sosial Eko Arnada Rabu (04/04/2018). Dan akhirnya telah diputuskan Kota Tomohon menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LPM.

“Kita patut berbangga karena perjuangan Pak Wali Kota sehingga bisa menjadi tuan rumah kegiatan nasional,’’ ungkap Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi di rapat perdana DPD LPM Tomohon di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon.

Rencana kegiatan lanjut Lumowa, pada 7 Agustus 2018, atau sehari sebelum pelaksanaan Tournament of Flowers (ToF) dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF).

‘’Sesuai rencana, Rakernas akan dibuka Menteri Sosial Dr Idrus Marham yang juga mantan Ketua DPP LPM-RI,” ungkanya.

Pelaksanaan Rakesnas LPM itu sendiri tambah Lumowa, sebenarnya dilaksanakan di Jawa Barat. Namun, akhirnya diputuskan pelaksanaannya dilaksanakan di dua daerah yakni Jawa Barat dan Kota Tomohon, di mana pembukaannya dilaksanakan di Kota Tomohon, sementara kegiatan selanjutnya dilaksanakan di Jawa Barat. (tor).

No More Posts Available.

No more pages to load.