Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon Siap Sambut Tim Kemenpan RB

oleh -20 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak serta Instansi terkait terus memantau segala kesiapan di mal pelayan publik Kamis (12/4/2018).

Walikota Tomohon pun memimpin rapat dalam rangka kesiapan peresmian pusat pelayanan publik tersebut yang dilaksanakn di ruang rapat DisKominfo Tomohon.

Pada rapat tersebut Walikota menegaskan kepada para pejabat terkait untuk mempersiapkan segalanya dan menindaklanjuti beberapa hal yang disampaikan oleh tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI terkait peresmian Mal nantinya.

Diketahui, Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI akan datang ke Tomohon awal minggu depan dalam rangka meninjau kesiapan peresmian Mal sekaligus melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis terkait Standar Pelayanan Publik, Survey Kepuasan Masyarakat serta Forum Konsultasi Publik yang akan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota tanggal 17-18 April 2018.
“Beberapa hal yang harus di tindaklanjuti sesuai penyampaian dari pihak kementerian agar dapat di persiapkan saat pertemuan nanti,” tegas Walikota.

Untuk diketahui mal pelayanan publik kota Tomohon makin lengkap dengan adanya pelayanan penerbitan paspor. Sementara rapat tersebut dihadiri juga oleh Sekot Tomohon Ir. H.V Lolowang, M.Sc serta para Kepala Perangkat Daerah terkait, dari pihak Bank SulutGo, PT Pos Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.