Pengurus PPNI Kota Tomohon Dilantik

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon melalui Asisten Bidang Perekonomian Max Mentu SIP menghadiri kegiatan Pelantikan Dewan Pengurus Komisariat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Tomohon, Kamis (12/04/2018).

Pelantikan di Aula Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon dihadiri Kedis Kesehatan Tomohon dr. Deesje Liuw, M.BioMed., Wakil Ketua Bidang Pelayanan PPNI Provinsi Sulut Estevin Makausi, Ketua PPNI Kota Tomohon Ever Lontaan.

Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Asisten II mengucapkan selamat bagi pengurus yang sudah dilantik dan selamat bertugas. Dengan dilantiknya para pengurus komisariat di tiap rumah sakit, puskesmas, institusi pendidikan, dan Dinas Kesehatan Daerah Kita Tomohon kiranya dapat memberikan keuntungan bagi individu perawat, profesi dan masyarakat sehingga visi dan misi PPNI sendiri dapat terimplementasi secara nyata.

Pada Pelantikan ini yang dilantik yaitu Dewan Pengurus Komisariat PPNI Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon, Rumah Sakit Umum Gunung Maria, Rumah Sakit Umum Bethesda, Akper Gunung Maria, Akper Bethesda, Puskesmas Lansot, Puskesmas Tinoor, Puskesmas Matani, Puskesmas Taratara, Puskesmas Kakaskasen, Puskesmas Pangolombian dan Puskesmas Rurukan. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.