Hindari Penyelewengan, Dispora Manado: Awasi Pembangunan Lapangan Basket Jambore

Hindari Penyelewengan, Dispora Manado: Awasi Pembangunan Lapangan Basket Jambore

Manadotempo, Manado-Pembangunan lapangan basket di Jambore kini sedang berjalan setelah LPM Winangun I dan Lurah Winangun I menentukan letak kegiatan.

Namun disatu sisi, agar tidak ada penyelewengan anggaran yang bersumber dari APBD Manado, pembangunan lapangan basket Rp145 juta tersebut diharapkan bisa diawasi masyarakat Winangun.

“Saya minta awasi pembangunan lapangan basket yang menelan anggaran sekitar Rp145 juta dari APBD 2018. Agar tidak terjadi masalah dibelakang hari hingga berhadapan dengan hukum,” tegas Kadis Pemuda dan Olahraga (Dispora) Manado Lourens Umboh.

Dilain tempat, Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado menegaskan kegiatan fisik yang bersumber dari APBD wajib dilaksanakan sesuai spek dan anggaran tanpa melanggar aturan. “Baik itu anggaranya melaui proses tender atau tidak tender (penunjukan langsung) harus sesuai ketentuan. Masyarakat kami harap awasi kegiatan proyek jika ada indikasi penyelewengan laporkan pasti akan ditindaklanjuti dengan persyaratan dua alat bukti harus terpenuhi. Karena itu salah satu persyaratannya,” ujar Kajari Manado Maryono sembari berharap dukungan insan pers. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses