Walikota Eman Buka Penyuluhan Hukum

oleh

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri sekaligus membuka kegiatan Penyuluhan Hukum di Kota Tomohon yang di laksanakan di Aula kantor Kelurahan Matani Satu, Kamis (19/4/2018).

Dalam sambutannya Walikota memberikan apresiasi kepada Bagian Hukum Setda Kota Tomohon yang sudah memfasilitasi kegiatan ini, karena sangat bermanfaat bagi aparatur sipil Negara dan masyarakat.

Beliau memaparkan, bahwa setiap orang mengerti hukum, tapi masalah hukum bisa menimpa semua orang, oleh karenanya, upaya mengedukasi masyarakat dalam hal hukum dan hak asasi manusia wajib dilakukan.
“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud agar masyarakat memiliki pengetahuan tentang hukum sehingga menjadi mandiri untuk melakukan advokasi, perubahan dan mendapatkan keadilan.” Ujar Walikota yang juga selaku pembawa materi.

Ditambahkannya, memberikan pemahaman dan membangun kesadaran kritis masyarakat tentang hak-hak hukumnya adalah bagian dari perkembangan hukum yang sejati untuk terciptanya keadilan sosial.
Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini di hadiri Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK dan Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th sebagai pembawa materi, kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH serta jajaran, Camat Tomohon Barat Drs. Laurens Kawuwung serta para lurah dan perangkat , Camat Tomohon Tengah Sherly Bororing, SP serta para lurah dan perangkat. (tor)

No More Posts Available.

No more pages to load.