Walikota Eman Lantik LPM se-Kota Tomohon

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melantik Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan se-Kota Tomohon periode 2018 – 2023 di AAB Guest House Tomohon, Jumat (20/4/2018).

Pelantikan disertai dengan penyamatan pin dan penyerahan pataka oleh Wali Kota Tomohon kepada pimpinan dan anggota LPM yang dilantik.

“Selamat berkarya dan semoga sukses selalu”, ujar Wali Kota Eman yang juga fasilitator dalam susunan keanggotaan LPM.
Dengan adanya pelantikan DPC LPM kecamatan diharapkannya dapat membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam bersama-sama mewujudkan masyarakat maju dan sejahtera.
“LPM yang merupakan subjek dan objek dari pembangunan dalam berbagai hal, maka dari itu kiranya lembaga ini terus bermitra dengan Pemkot, karena lembaga ini sebagai bagian dari penyalur aspirasi masyarakat, disamping itu LPM adalah ‘mata dan telinga’ dari masyarakat”, kata Eman.

Lebih dari itu diungkapkannya Kota Tomohon rencananya akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Kerja Nasional LPM pada 7 agustus 2018 nanti, dan akan dihadiri oleh Mensos RI selaku penasehat lembaga ini. “Secara nasional kemuangkin akan dihadiri 1500 orang peserta, untuk itu marilah kita persiapkan kegiatan ini dengan baik dan jadilah tuan nyonya rumah yang baik,” pinta Eman.

Anggota DPD RI Ir Stefanus B A N Liow yang ikut hadir dalam acara tersebut turut memberikan sosialisasi kaitan dengan peran fungsi dan kinerja DPD RI.
Saat bersamaan Kadis Sosial Kota Tomohon dr John Lumopa ikut mensosialisasikan kaitannya dengan rumah layak huni.

Tampak hadir anggota DPRD Kota Tomohon Djemy Sundah SE yang dilantik sebagai ketua DPC LPM Kecamatan Tomohon selatan, hadir juga Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kelurahan Kota Tomohon Ronni Lumowa SSos MSi, ketua LPM Provinsi Sulut Drs Ferdy Suoth, ketua DPD LPM Kota Tomohon Dr Rooije Rumende SSI MKes, serta para pejabat jajaran Pemkot Tomohon. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.