Sekkot Lolowang Hadiri Diklat Transportasi Darat

oleh -13 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon – Kompetensi lulusan Pendidikan dan Latihan (Diklat) pemberdayaan masyarakat bidang transportasi darat dapat memperkuat kinerja di dinas perhubungan. Untuk Kota Tomohon sendiri, implementasi pengaturan di bidang transportasi sudah banyak memberikan kontribusi positif dalam pembangunan di Kota Tomohon.

Demikian dikatakan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Sekkot Harold Lolowang saat hadiri diklat tersebut di Anugerah Hall Tomohon, Senin (23/04/2018).

“Dalam waktu dekat Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon akan melaunching pos mapalus pelayanan publik dimana informasi pelayanan perijinan akan menyentuh sampai jalan protokol melalui pos-pos pengaturan lalu lintas dishub,” ujar Sekot Lolowang.

Pada kesempatan ini Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., menyempatkan diri meninjau pelaksanaan Diklat Pemberdayaan Masyarakat Bidang Transportasi Darat dan berfoto bersama dengan seluruh peserta.

Diklat dihadiri Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat Bali Ibu Firga Ariani, Kepala Balai Transportasi Darat Wilayah 22 Provinsi Sulut yang diwakili Kepala Seksi Lalu Lintas Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan Dasmilianto Catur Putro, AMd.LLAJ, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut Linda Watania, Kadishub Tomohon Steven Waworuntu SSTP, Kadishub Kabupaten/Kota se- Sulut.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.