Assisten Corales Terima Kunker Pemkab Bolsel

oleh -1516 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Bertempat di Ruang rapat Sekertariat Daerah Kota Tomohon, Pemerintah Kota Tomohon melalui Asisten Bidang Umum Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles didampingi Kepala Bagian Umum Christo Kalumata, SSTP. dan Kepala bagian Perlengkapan John Kapoh, SS. M.Si. beserta para kasubag menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di bawah pimpinan Asisten Administrasi Umum Drs. Ridel Paputungan bersama Kepala Bagian Umum Sumitro Paidiko, SE beserta Para Kasubag dan Staf.

Drs. Ridel Paputungan pada kesempatan ini menjelaskan tentang maksud dan tujuan kunjungan kerja ini yaitu untuk mempelajari bagaimana cara kerja dan alur pekerjaan di bagian umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Ir. Coret Caroles pada kesempatan ini memperkenalkan selayang pandang Kota Tomohon, terlebih khusus tentang hubungan baik dan kerjasama antar umat beragama karena Kota Tomohon adalah salah satu kota yang telah menerima penghargaan Harmony Award. Pada kesempatan ini juga diperkenalkan Mal Pelayanan Publik Kota Tomohon yang baru baru ini telah diresmikan oleh Menteri PAN RB RI dan juga dihadiri olen Menteri Hukum dan HAM RI.

Usai dialog dilanjutkan dengan saling tukar cinderamata kedua belah pihak serta foto bersama. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.