Awali Melayani Masyarakat, Braien Waworuntu Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Awali Melayani Masyarakat, Braien Waworuntu Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis

Manadotempo, Manado-“Puji Tuhan, hari ini giat bakti sosial Bidang Pemuda Dan Olahraga DPW Partai NasDem Sulut dapat berjalan dengan baik.”

Demikian ungkapan Braien R L Waworuntu, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPW Partai NasDem Sulut, usai menggelar aksi simpatik pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, Kamis (26/04/2018).

Diakuinya, masalah kesehatan menjadi salah satu program prioritas saya karena masalah kesehatan merupakan salah satu masalah utama bangsa Indonesia.

“Jangan pernah kita bermimpi Bangsa Indonesia akan maju ketika kesehatan masyarakat belum optimal, saya yakin ketika kesehatan masyarakat optimal dan kondisi fisik yang sehat, maka sudah pasti masyarakat Indonesia terlebih khusus masyarakat Provinsi Sulawesi Utara akan mampu survive dan bersaing di era globalisasi serta menyambut Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bitung,” terang lelaki enerjik ini.

Bakal Calon Legislatif Deprov Sulut ini pun telah menargetkan aksi pemeriksaan kesehatan gratis dengan digawangi dokter-dokter spesialis dibidangnya akan merambah di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon. “Hari ini merupakan awal bagi kami untuk melayani masyarakat dengan bakti sosial ini. Bakti sosial ini akan kami laksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa dan Kota Tomohon serta di seluruh penjuru Sulawesi Utara. Mari terus menabur kebaikan kepada sesama umat manusia,” ungkap Bakal Calon Legislatif Sulut Dapil Tomohon-Minahasa ini.

Pelak saja, aksi pelayanan kesehatan gratis ini pun langsung disambut antusias masyarakat. Faktanya, baik anak-anak hingga orang dewasa serta para lansia tumpah ruah dilokasi pelayanan kesehatan, Pameran Kayuwatu, Kairagi II, Manado, Kamis 26 April 2018. “Kami apresiasi kegiatan pelayanan kesehatan gratis dari Partai Nasdem bersama pak Braiyen. Aksi ini langsung menyentuh masyarakat. Saya ingin kenal lebih jauh sosok Braien ini,” terang Joune Wantah Warga Minahasa.(tor)

Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses