Wawali SAS Sambut Defile Hardiknas 2018 Kota Tomohon

Wawali SAS Sambut Defile Hardiknas 2018 Kota Tomohon
Posted by:

Manadotempo, Tomohon-Hari Pendidikan Nasional 02 Mei 2018 yang mengambil tema Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan, digelar di kota Tomohon.

Wawali Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) pun turun langsung menyambut rombongan peserta defile peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, di Kawasan Menara Alfa Omega (MAO) Tomohon, Rabu, (02/05/2018).

Dikesempatan tersebut, SAS mengatakan dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2018 ini, kita mengambil tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan”.

“Sesuai dengan tema tersebut, marilah kita jadikan peringatan kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan, sebagaimana tecermin dalam ajaran, pemikiran, dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara,” ungkap SAS.

Oleh karena itu, SAS mengatakan bahwa pendidikan harus menjadi urusan semua pihak dengan bergandeng tangan, bahu-membahu, bersinergi memikul tanggung jawab dalam menguatkan pendidikan.

Dari pantauan media ini di lokasi nampak Wawali SAS begitu antusias menyaksikan para defile yang melewati panggung utama dengan melambaikan tangan Wawali sosialita ini turut melambaikan tangan untuk para peserta bahkan juga turut ketengah barisan peserta defile dan foto bersama.

Ribuan penonton yang adalah masyarakat Kota Tomohon turut menyaksikan defile hardiknas tersebut, bahkan dari penelusuran wartawan tidak sedikit juga penonton yang datang dari Kota Tomohon hanya untuk menyaksikan kegiatan tersebut. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses