Wawali SAS Hadiri Gala Dinner PPT 2018

Wawali SAS Hadiri Gala Dinner PPT 2018
Posted by:

Manadotempo, Tomohon-.Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mewakili Walikota Tomohon menghadiri Gala Dinner Pemilihan Putra-Putri Tomohon (PPT) 2018 bertempat di Wale Tu’a na Matani Tomohon Tengah, Senin (07/05/2018).

Wawali SAS memberikan apresiasi peserta PPT 2018 yang telah bersedia menjadi calon duta pariwisata di Kota Tomohon, bahkan kepada para pimpinan instansi yang telah mengutus putra-putri terbaik mereka dalam ajang pemilihan Putra-Putri Tomohon tahun 2018 ini.

“Lebih khusus pula apresiasi yang tinggi kami berikan kepada para orang tua peserta yang telah memberikan restu sekaligus dukungan penuh kepada sang buah hati untuk berkompetisi dalam ajang positif seperti ini,” ujar Wakil Walikota.

“Kita semua bangga berada bersama para putra dan putri terbaik yang tentunya memiliki bakat, talenta serta prestasi dan pengetahuan umum sebagai calon duta pariwisata yang nantinya akan mempromosikan kota tomohon pada level daerah, nasional bahkan pada level internasional. Apalagi saat ini Kota Tomohon sedang menjadi salah satu destinasi wisata sekaligus pintu gerbang para wisatawan domestik maupun mancanegara,” ungkapnya.

Dari tahun ke tahun lanjutnya, pergerakan kunjungan wisatawan di Kota Tomohon semakin naik, apalagi Kota Tomohon merupakan salah satu dari 100 lokasi tujuan wisata yang masuk dalam event kalender pariwisata di Indonesia bersama Kota Manado di Provinsi Sulawesi utara.

“Tentunya kepercayaan Pemerintah Pusat bagi Kota Tomohon harus benar-benar di wujud nyatakan dalam berbagai bidang khususnya di bidang kepariwisataan dan kebudayaan, dan ini berarti akan menjadi salah satu tugas pokok bagi para calon duta pariwisata setelah terpilih ataupun belum terpilih nantinya, agar mampu mempromosikan tomohon sebagai kota yang memiliki daya saing wisata yang patut diperhitungkan di mata dunia,” jelasnya.

Mengakhiri sambutan wawali mengingatkan kepada para peserta agar tetap fokus, selalu ada semangat sebagai calon duta pariwisata Kota Tomohon, jalanilah semua tahapan seleksi dengan serius dan selalu ada senyum bagi siapapun.

Tampak hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon Drs O D S Mandagi, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna J M Pioh S Sos, Kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap SH dan Kabag Perekonomian Setda Kota Tomohon Harny Korompis SE. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses