Kadis PUPR Manado Serahkan Dokumen Permohonan Pinjaman ke PT SMi

Kadis PUPR Manado Serahkan Dokumen Permohonan Pinjaman ke PT SMi
Posted by:

Manadotempo, Manado-Kadis Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Pemkot Manado Peter Assa, Kamis (24/05/2018), menyerahkan dokumen guna melengkapi berkas permohonan pinjaman pemerintah daerah Manado ke PT SMi Persero.

Penyerahan dokumen tersebut diterima langsung oleh team Leader Fiscal Capacity & Project Appraisal-I Divisi Pembiayaan Daerah, Ahmad Iskandar yang didampingi Relationship Manager Andi Bikar Putra.

Pinjaman ke PT SMi tersebut ditujukan untuk lanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Revitalisasi Pasar dan jaringan SPAM.

“Tahapan proses untuk bangunan RSUD dan Alkesnya akan segera bergulir di PT SMi Persero selama kurang lebih 45 hari, termasuk verifikasi lapangan yang akan dilakukan oleh Tenaga Ahli lapangan PT SMi. Kalau prosesnya berjalan lancar mudah mudahan bulan Agustus Ijin Prinsip dan penandatanganan kontrak dapat ditandatangani sehingga bulan september lelang dapat dilakukan dan oktober pekerjaan bagian RSUD dengan dana bantuan bisa dimulai,” terang Kadis Assa.

Dijelaskan Assa, pelaksanaan pembangunan tersebut pihaknya (PUPR) mengusulkan pinjaman berkisar Rp30 miliar yang diharapkan dapat menyelesaikan proses pekerjaan tersebut untuk kepentingan masyarakat umum. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses