Tomohon Tertinggi Nilai Rata-Rata UNBK SMP MTs

oleh -8 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Tomohon meraih nilai rata-rata tertinggi dan singnifikan dalam evaluasi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP MTs di Sulut, hal ini memberi indikator bahwa Kota Tomohon sebagai kota Pendidikan terus memberi arti terhadap pembangunan sumber daya manusia, dan menjadi nyata bahwa pendidikan di Kota Tomohon sudah merata dan berkeadilan.

Adanya prestasi ini, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberi apresiasi terhadap peran jajaran guru/pendidik bahkan pihak sekolah tak lepas juga peran orang tua siswa yang senantisa berupaya bekerja keras dalam hal pendidikan terhadap anak didik. “Selamat dan sukses buat semua siswa yang telah melewati tahapan ujian dan memperoleh nilai yang baik, semoga tetap sukses dalam jenjang pendidikan selanjutnya, semoga tercapai semua cita-cita dan jadilah generasi mudah penerus bangsa”, ujar Eman.

Sementara itu Kadis Dikbud Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur MSi mengatakan untuk memajukan dunia pendidikan Pemkot Tomohon melalui dinas pendidikan akan tetap fokus dalam memajukan dunia pendidikan, karena hal ini menjadi dasar dalam tercapainya sumber daya manusia yang baik dan bermutu.

Disisi lain orang tua murid memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Tomohon yang tetap memberi perhatian dalam hal pendidikan.
“Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sangat peduli dalam memajukan sekotor pendidikan sehingga memberi dampak kemajuan bagi anak-anak kami dalam menimbah ilmu dalam berbagai jenjang pendidikan”, ujar salah satu orang tua siswa yang ikut dalam ujian tersebut.

Untuk diketahui hasil evaluasi mata pelajaran matematika, 2 siswa dari SMP Katolik Stelamaris Tomohon masuk dalam 10 besar nilai tertinggi di Sulut.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.