Pemanfaatan Pasar Pinasungkulan Diserahkan ke PD Pasar Manado

Pemanfaatan Pasar Pinasungkulan Diserahkan ke PD Pasar Manado
Posted by:

Manadotempo, Manado-Pembangunan tahap I Pasar Pinasungkulan oleh Dinas PUPR Manado telah selesai dilaksanakan. Sebagai tindak lanjutnya, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Manado pun telah menyerahkan hasilnya untuk dimanfaatkan kepada PD Pasar Manado, Senin (04/06/2018).

Kepala Dinas PUPR Manado Peter Assa menjelaskan, sebenarnya waktu penyerahan pasar ini terhitung mengalami keterlambatan. Keterlambatan itu, kata dia, agar tidak dipolitisasi oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Agar betul-betul manfaat pasar yang lebih baik, bersih dan tegar dapat lebih cepat dinikmati baik oleh pedagang dan pembeli bahkan penikmat wisata pasar di Kota Manado,” ungkapnya.

“Kepada seluruh masyarakat, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas terjadinya keterlambatan beberapa hari serah terima pasar,” ujarnya.

“Karena ada banyak hal di luar dugaan yang ternyata muncul saat akan dilakukan penyerahan sehingga harus diselesaikan secara cermat terlebih dahulu,” terang Assa.

Assa juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras, sehingga proses penyerahan pemanfaatan Pasar Pinasungkulan yang telah selesai dibangun sejak lama itu bisa terlaksana.

“Terima kasih juga kepada Dirut PD Pasar Manado yang telah menerima secara resmi pemanfaatan Pasar Pinasungkulan. Doa kami, Kota Manado akan semakin baik dengan adanya pasar yang lebih baik.” tandasnya.(tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses