Pembangunan Jalur Ambulance Diawasi TP4D Kejati Sulut

Pembangunan Jalur Ambulance Diawasi TP4D Kejati Sulut
Posted by:

Manadotempo, Manado-Pembangunan jalur gawat atau jalur ambulance sepanjang 2,3 kilometer, akan segera dimulai pada pertengahan Juni ini. Hal itu dikatakan Kepala Dinas PUPR Manado Peter Assa, Kamis (07/06/2018).

Kata Assa, pembangunan tersebut nantinya akan mendapatkan pengawasan langsung dari Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut.

Dia mengungkapkan, pengawasan TP4D Kejati Sulut itu merupakan tindak lanjut dari komitmen antara pemerintah kota dan Kejati Sulut. “Kami sudah menandatangani MoU dengan TP4D Kejati Sulut terkait proyek pembangunan jalur ambulance,” terangnya.

“Kami berharap dengan adanya TP4D, proses pembangunan berjalan lancar sesuai perencanaan dan selesai tepat waktu, sehingga pembangunan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua TP4D Kejati Jurist Sitepu mengatakan, pihaknya akan melakukan pengawalan terhadap setiap proyek yang bersumber dari keuangan negara.

Pengawalan, lanjut dia, dilakukan mulai dari penganggaran sampai realisasi fisik. “Jika tidak sesuai prosedur, kami akan memberikan teguran. Agar supaya proyek tersebut cepat selesai dan dapat dirasakan oleh masyarakat,” bebernya.(tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses