Tournament Sepakbola Piala Kapolres Manado Cup di Jambore

Tournament Sepakbola Piala Kapolres Manado Cup di Jambore

Manadotempo, Manado-Gairah sepakbola piala dunia jadi perbincangan. Momentum ini jadi pemicu warga masyarakat Winangun Satu dan tokoh masyarakat serta Ketua LPM Winangun yang dipimpin Kombes Lexi Rewur (purn) untuk menggelar pertandingan sepakbola antar klub, tepatnya di lapangan Jambore, Kelurahan Winangun, Kecamatan Malalayang.

Ketua Panitia Victor Karundeng mengatakan, ini untuk menyambut Hut Bayangkara ke-72. “Ini dalam mewujudkan masyarakat yang sehat serta mensukseskan program pemerintah. Maka generasi muda winangun satu dilibatkan berperan aktif masuk kepanitiaan sepabola open tournament Piala Kapolres Manado Cup ini,” terang mantan Camat Sario, Senin (18/06/2018).

Sementara untuk sasaran pertandingan ini untuk seluruh klub sepabola se Sulut. “Sesuai rencana laga dihentak tanggal 24 Juni dengan target 12 hingga 16 tim atau lebih,” tambah Sekretaris Panitia Steven Ruru.

Menariknya pertandingan ini akan perebutkan puluhan juta. Menyusul Juara 1 aka mendapatkan tropy dan 10 juta, juara 2 tropy dan 7 juta, juara 3 tropy dan uang 5 juta. Tidak ketinggalan juara 4 hingga top skor dan pemain terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai.

Ketua LPM Winangun Lexi Rewur pun mengapresiasi dan berharap ada perwakilan klub dari kelurahan winangun dalam perebutkan piala Kapolres Manado. (tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses