Sekkot Lolowang Sampaikan Pesan Eman di HUT ke-339 Kamasi

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Sekkot Harold Lolowang mengungkapkan, kemajuan daerah tidak lepas dari peranan Tri Bina, yakni Bina Sosial, Bina Fisik dan Bina Ekonomi.

Demikian  dikatakan Lolowang saat menghadiri HUT ke-339 Kampung Kamasi Kecamatan Tomohon Tengah, Senin (25/06/2018). Menurutnya, satu saja dari Tri Bina itu tidak dilaksanakan, jalannya pemerintahan dan pembangunan akan pincang sehingga cita-cita akan sulit tercapai.

“Suatu kampung atau daerah, akan maju jika Bina Sosialnya bagus. Masyarakat harus menjalin kerja sama dan saling menopang. Begitu juga Bina Fisik. Pembangunan sarana dan prasarana harus baik. Jika keduanya telah baik, tentunya Bina Ekonomi juga akan berjalan baik karena masyarakat sudah memiliki sikap dan sarana penunjang,”ujar Sekkot Lolowang.

Ibadah Syukur dipimpin Pdt Hanny S Palendeng STh. Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tomohon Toar JS Pandeirot SPd MM, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Drs Robby Kalangi SH MM serta masyarakat Kamasi. (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.