Walikota Eman: Pemkot Tomohon Siap Dukung BNNK

Walikota Eman: Pemkot Tomohon Siap Dukung BNNK

Manadotempo, Tomohon-Walikota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak bersama jajaran Pemkot Tomohon menyambut kunjungan Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulut di Ruang Rapat Walikota Tomohon, Senin (25/06/2018).

Kunjungan ini dalam rangka koordinasi terkait usulan pembentukan BNNK/Kota Tomohon Tahun 2018. Dalam kunjungan tersebut Wali Kota Eman mengucapkan terima kasih dan memberikan apreasi kepada BNN RI termasuk BNN Sulut yang telah memilih Kota Tomohon menjadi salah satu di antara 70 kabupaten/kota untuk di SK-kan menjadi BNNK.

“Pemerintah Kota Tomohon sangat mendukung pembentukan BNNK di Kota Tomohon karena BNNK bisa menjadi garda depan dalam memerangi narkoba dan obat-obatan terlarang,” ujar Walikota.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur yang turut menghadiri rakor ini mengatakan bahwa DPRD Kota Tomohon siap mendukung pembentukan BNNK/Kota Tomohon ini.

Turut hadir, Kepala Bagian Umum BNNP/Provinsi Sulawesi Utara Octovina Pattikawa SE, Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat Terry Tikoalu S Sos, Kasubag Admin Vecky R Wungkana bersama staf, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc dan jajaran Pemkot Tomohon.(tor)

Tags: , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses