Gelar Pisah Sambut Lurah Kolongan I, Mait Gantikan Pijoh

oleh -9 Dilihat
oleh

Manadotemo, Tomohon- Walikota Tomohon Jimmy Feidie. Eman, SE.Ak diwakili SekkotHarold Lolowang menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Kelurahan Kolongan Satu, di Kompleks Kantor Kelurahan Kolongan Satu, Selasa (26/06/2018).

Acara diawali dengan Ibadah yang di pimpin oleh Pastor Paroki Hati Kudus Yesus Pastor Petrus Tinangon, Pr dan Ketua BPMJ Elim Kolongan Pdt. Meidy Mengko Umboh, STh.

Dalam sambutanya Sekkot Lolowang menyampaikan selamat kepada saudara Jones A. Mait, SH yang telah dipercayakan untuk mengemban tugas sebagai Lurah Kelurahan Kolongan Satu, yang baru mengantikan saudara Yunaidy Pijoh, SH.

”Saya berkeyakinan bahwa saudara akan dapat mengemban kepercayaan yang di berikan dengan sebaik-baiknya,” tutur Sekkot Lolowang.

Sekot menambahkan mari wujudkan Tri Bina yakni Bina Spiritual/Sosial, Bina Fisik, dan Bina Ekonomi bukan hanya di Kelurahan Kolongan Satu tapi di seluruh Kelurahan di Kota Tomohon, sebagimana diketahui bahwa saat ini masalah pendekatan pelayanan dengan kualitas prima telah menjadi sebuah persyarakan pokok untuk memenuhi tuntutan dan harapan Masyarakat dalam berbagai strata kehidupan.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Kelurahan Kolongan Satu untuk program pembangunan Rumah Pelayanan Publik Kelurahan, ini yang pertama di Kota Tomohon mungkin juga di Indonesia, kiranya ini dapat menjadi suatu percontohan untuk dapat di realisasikan nantinya di setiap Kelurahan,” pungkasnya.

Tampak hadir Masyarakat Kelurahan setempat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Anggota DPRD Kota Tomohon Ibu Maria H. Pijoh.(tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.