Operasional Dikritisi, Dirut PD Passar Tomohon: Terima Kasih Masukannya

Operasional Dikritisi, Dirut PD Passar Tomohon: Terima Kasih Masukannya

Manadotempo, Tomohon-Pemerhati Pemerintah Kota Tomohon Arie Wantah SH mengkritisi penataan bahan jualan yang digelar di dalam pasar Tomohon. Mula dari sajian makanan ekstrim yang terkesan belum ditata baik, pemilik toko terkesan sengaja menempatkan barang daganganya untuk mengamankan area kontrakkanya.

Termasuk sampah yang menggunung tidak dimasukan dalam kantong plastik hingga terlihat sampah berserahkan.

“Memang masalah seperti ini kerap terjadi di pasar mana pun, tapi pasar Tomohon kami harapkan jangan sampai ikut-ikutan. Karena pasar Tomohon sudah sangat terkenal baik di Indonesia dan Luar Negeri karena keunikannya. PD Pasar Tomohon harus tegas dalam menata wilayah pasar karena kalau dibiarkan akan tidak baik bagi kota Tomohon sendiri,” ungkapnya.

Dimintai tanggapan Dirut PD Pasar Tomohon James Rotikan SE, Selasa (26/06/2018), dia menegaskan akan melakukan koordinasi bersama Sat Pol PP untuk kembali melakukan penertiban. “Terima kasih masukkannya, karena dengan adanya masukan dan kritikkan begitu kami juga bisa bergerak cepat melakukan penataan. Kami sangat membuka diri untuk masukan dan kritikkan agar pasar Tomohon semakin baik pengelolaanya,” ujar Rotikan. (tor)

Tags: ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses