Walikota Eman Ajak Masyarakat Meriahkan Fun Walk Road to 8th TIFF 2018 di Jakarta

oleh -7 Dilihat
oleh
?????????????????????????????????????????????????????????

Manadotempo, Tomohon-Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 semakin dekat. Menyambut agenda pariwisata tersebut, kemeriahan TIFF ke-8 tahun 2018 akan dilangsungkan Fun Walk yang mengambil tema “Road to 8th Tomohon International Flower Festival 2018”.

Kegiatan tersebut akan dilakukan bersamaan Car Free Day di Jakarta sebagai tempat Start di Jln Medan Merdeka Barat dan Finish di Bundaran Hotel Indonesia, sedianya akan di gelar pada Minggu 8 Juli 2018.

Tak heran, mensukseskan TIFF 2018, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak mengajak teman, saudara, kerabat dan komunitas serta elemen masyarakat Sulut meriahkan Fun Walk Road to 8th Tomohon International Flower Festival 2018 dengan Donci Tomohon dan Goyang Poco-Poco bersama.

Selanjutnya pada Senin 9 Juli 2018 akan di adakan Press conference, Countdown to 8th Tomohon International Flower Festival 2018, berlokasi di Balairung Kementerian Pariwisata RI. Jln Medan Merdeka Barat, Jakarta.

“Acara nantinya akan dihadiri oleh Menteri Pariwisata RI Dr. Ir. Arief Yahya, MSc juga dimeriahkan oleh Artis Nasional Ruth Sahanaya, Michele Ariani (Miss Earth Indonesia 2017), Lois Merry Tangel (Miss Tourism Cosmopolitan International 2017/2018), Putri Pariwisata Indonesia, dan Putra/i Tomohon juga akan diadakan Fashion show oleh Coreta Indonesia, CLO Bag, Batik Tomohon by Sizzy Matindas,” jelas walikota, Sesnin (02/07/2018). (tor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.